Kamis, 29 Oktober 2009

Gunakan 'Topeng' dari Spidol Permanen, 2 Perampok Dibekuk Polisi

Carroll - Entah apa yang ada di benak 2 laki-laki ini. Saat hendak merampok sebuah apartemen di Amerika Serikat, mereka justru menggambari wajah mereka dengan spidol permanen. Alhasil bukannya barang-barang berharga yang didapat, mereka malah ditangkap oleh polisi setempat.

Seperti diberitakan ananova.com, Kamis (29/10/2009), seorang saksi mata melapor ke polisi bahwa ada 2 pria yang mengenakan 'topeng' tengah berusaha mendobrak masuk ke dalam sebuah apartemen di Carroll, Iowa. Saksi itu mengatakan kedua perampok menggunakan baju hangat hitam lengkap dengan tutup kepala sambil mengendarai sebuah mobil putih besar.

Tapi anehnya 'topeng' tersebut dibuat dari spidol hitam. Nampaknya, kedua perampok aneh tersebut bermaksud melakukan penyamaran dengan menggunakan topeng. Namun mereka membuat 'topeng' dengan cara menggambari wajah mereka sendiri dengan spidol permanen.

Berdasarkan informasi saksi mata, polisi berhasil menemukan mobil Buick Roadmaster buatan tahun 1994 yang ditumpangi keduanya. Ketika ditemukan di tengah jalan, polisi langsung menghentikan mobil tersebut, dan menangkap dua penumpangnya yang ternyata masih memiliki 'topeng' di wajahnya akibat bekas spidol permanen yang belum hilang.

Kedua tersangka, yakni Matthew Allan McNelly (23) dan Joey Lee Miller (20), berhasil ditangkap oleh kepolisian setempat setelah sebelumnya sempat ditodong senjata karena diduga membawa senjata api. Namun, ternyata mereka tidak bersenjata sama sekali.

Keduanya dituntut dengan tuduhan perampokan tingkat dua dan telah dibebaskan dengan uang jaminan. Sedangkan salah satunya, Matthew, mendapat tuntutan tambahan karena mengemudi sambil mabuk. Kedua tersangka akan menghadapi pengadilan pada 10 November mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar